Informasi Publik
Regulasi
Whistleblowing System
Helpdesk Keuangan
SIPS Bawaslu
SAKIP Bawaslu
Sipeka Bawaslu
SIPP Bawaslu
Simpeg Bawaslu
30 Apr 2024 23:45 WIB

Bawaslu Lampung Ikuti Rapat Penelaahan Soal Rekrutmen Ad Hoc Untuk Pilkada 2024

Ditulis oleh ADMIN LAMPUNG

Bawaslu Lampung Ikuti Rapat Penelaahan Soal Rekrutmen Ad Hoc Untuk Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Provinsi Lampung Imam Bukhori hadiri Rapat Pengumpulan dan Penelaahan Soal Rekrutmen Adhoc untuk Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali, Selasa (30/4).

Dalam kegiatan ini Terundang dalam kegiatan ini Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Provinsi se-Indonesia, beserta staf yang membidangi.

Menurut Imam, Kegiatan ini dilakukan guna kesiapan Bawaslu melakukan rekrutmen ad hoc untuk Pilkada Serentak 2024. Dalam hal ini, Bawaslu Provinsi melakukan penggodokan soal yang nantinya akan dikumpulkan dan ditelaah sebagai soal seleksi.

“Rapat pengumpulan dan penelaahan soal rekrutmen adhoc untuk pilkada 2024 adalah bagian dari persiapan untuk proses rekrutmen badan adhoc pasca evaluasi untuk existing. Adapun persiapan soal sudah di lakukan beberapa waktu yg lalu, dan acara hari ini dilakukan pengumpulan dan penelaahan soal-soal yg sudah dibuat masing provinsi dengan rincian masing-masing provinsi di wajibkan untuk membuat sebanyak 200 soal pilihan ganda dan 20 soal essay,” Jelas Imam.

Sebelumnya Bawaslu di tiap provinsi diinstruksikan untuk membuat soal pilihan ganda dan essay. Dalam rapat ini, Koordinator Divisi SDMO melakukan penelaahan soal untuk memastikan soal layak dan memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai soal seleksi nantinya. Kegiatan ini juga didampingi tenaga ahli dan tim SDMO Bawaslu RI.

Bagikan di:
MEDIA SOSIAL BAWASLU PROVINSI LAMPUNG

FACEBOOK

TWITTER

YOUTUBE

TAUTAN

Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Lampung
Jl. Pulau Morotai No. 89, Way Halim – Bandar Lampung
Survey Layanan
Klik Disini

Hak Cipta © 2023 - PUSDATIN BAWASLU RI. All Rights Reserved.