Informasi Publik
Regulasi
Whistleblowing System
Helpdesk Keuangan
SIPS Bawaslu
SAKIP Bawaslu
Sipeka Bawaslu
SIPP Bawaslu
Simpeg Bawaslu
08 Jul 2024 15:33 WIB

23 Koordinator Sekertariat Panwaslucam Se-Lampung Utara Dilantik

Ditulis oleh ADMIN LAMPUNG

23 Koordinator Sekertariat Panwaslucam Se-Lampung Utara Dilantik

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Widodo Wuryanto hadiri Pelantikan Koordinator Sekertariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara, Senin (8/7).

Sebanyak 23 Koordinator Sekertariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara resmi dilantik pada Senin, (8/7). Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Widodo Wuryanto, Koordinator Divisi SDMO Bawaslu Lampung Utara Angga Santoso, Kordinator Sekretariat Bawaslu Lampung Utara Mulia Dewi.

Dalam sambutannya, Widodo, mengucapkan selamat atas pelantikan 23 Koordinator Sekertariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan di Lampung Utara. Ia menjelaskan bahwa pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung nomor 81.2/KP.04.00/LA/06/2024.

Widodo menegaskan bahwa pelantikan Koordinator kesekretariatan di 23 kecamatan ini sangat penting untuk mempercepat dukungan teknis dan operasional kesekretariatan Panwascam di Kabupaten Lampung Utara.

“Selamat bagi Koorsek yang dilantik. Kedepannya, diharapkan agar para Koorsek Panwascam se-Lampung Utara dapat bekerja dengan profesional dan mampu melakukan koordinasi dengan Koorsek Bawaslu Lampura,” ucapnya.

Lebih lanjut, Widodo menambahkan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mempersiapkan jajaran kesekretariatan Panwascam dalam memfasilitasi tugas pokok pengawasan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati di tingkat kecamatan

“Sekali lagi kami berharap agar para Koorsek dapat beradaptasi dan berkolaborasi dengan Ketua dan Anggota Panwascam di setiap kecamatan, serta dapat memfasilitasi kerja Panwaslu Kecamatan baik berupa dukungan SDM, administrasi, dan lainnya,” pungkasnya.

Editor : Aris Munandar
Foto : Humas Bawaslu Kabupaten Lampung Utara

Bagikan di:
MEDIA SOSIAL BAWASLU PROVINSI LAMPUNG

FACEBOOK

TWITTER

YOUTUBE

TAUTAN

Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Lampung
Jl. Pulau Morotai No. 89, Way Halim – Bandar Lampung
Survey Layanan
Klik Disini

Hak Cipta © 2023 - PUSDATIN BAWASLU RI. All Rights Reserved.